Mobicow: Alternative Iklan CPM Yang Cocok Untuk Blog Download

Informasi yang kami bagikan kali ini yakni sebuah perusahaan penyedia iklan cpm dengan bayaran tinggi yang sangat cocok untuk blog/website yang rata rata pengunjungnya dari mobile smartphone atau ponsel pintar, Nama penyedia jasa iklan tersebut adalah MobiCow.



Apa itu mobicow


Mobicow adalah iklan berbasis CPM yang cocok untuk di pasang di blog download, jadi untuk sahabat yang memiliki blog download/anime atau sejenisnya tidak perlu khawatir. Dengan traffick tinggi pada blog download/anime/lendir saya sarankan untuk pasang iklan mobicow ini di blog nya karena CPM MobiCow adalah yang tertinggi dikelasnya dan terbukti sebagai iklan cpm terbaik untuk blog indonesia, bahkan poptm dan propellerads kalah dengan rate MobiCow dalam menghasilkan uang dollar $$$.



Pembayaran mobicow juga terbilang sangat ringan yakni hanya 5$, untuk kalian yang blognya ramai pengunjung tapi belum di pasang iklan saya sarankan daftar dan menjadi publisher di mobicow ini karena bayarannya lumayan besar dan sangat menjanjikan, cocok sekali bagi kalain yang menginginkan cara dapat uang yang banyak dan cepat


Cara Dapat Ribuan Dollar Dari Blog Download Dengan Daftar Publisher MobiCow


1. Langkah pertama silahkan masuk kehalaman resmi MobiCow disini: http://mobicow.com

Setelah sahabat masuk ke halaman mobicow pilih "Publisher Join Now".

homepage

2. Masukan Personal info sahabat dimulai dari nama depan, nama belakang, Nama perusahaan, Zona Waktu, Nomor Handphone dan Fax, Jika sudah di isi semua sahabat tinggal klik "Next" Untuk melanjutkan.
personal info


3. Silahkan sobat masukan contact info dengan jelas sesuai pada ID anda

info contact

4. Langkah selanjutnya isi aditional info, dan ingat di account role pilih publisher jika sahabat ingin menjadi penampil iklan di mobicow, nanti masukan email paypal sahabat. jika sudah pilih complete registrasion

additional info

5. Langkah Terakhir klik "I Accept..." untuk menyetujui semua aturan main di mobicow.

term and condition

Untuk Cara Pendaftaran di mobicow ini sudah selesai dan sekarang tinggal sobat tinggal memasangkan iklan di blog download/anime atau terserah blog apa yang sobat punya dan berikut langkah langkah nya.


Cara Pasang Kode Iklan Mobicow Di Blog Download



1. Setelah sobat mendaftar, silahkan aktifkan akun mobicow ini lewat email yang sudah didaftarkan sekarang sahabat wajib masuk ke gmail. dan Cek apa ada email dari Mobicow kalo ada approve aja okeh dan berikut gambarnya.

email activation

2. Login ke dashboard http://mobicow.com, pastikan sobat telah klik "I Accept" tadi, maka akan muncul jendela permintaan penambahan situs,disini kita tinggal memasukan nama blog kita dan alamat situs kita, jangan lupa pilih juga kategori situsnya jika sudah klik "ADD".

add sites 

3. Langkah Selanjutnya sahabat "Click here to generate code"

Generate

4. Pilih Java Script lalu klik generate code kemudian copy pastekan pada template blog sobat, caranya: masuk blogger >> template >> edit template >> cari kode </head> dengan menggunakan ctrl+f  >> pastekan kode yang sudah sobat copy tadi tepat di atas kode </head> kemudian simpan/save

script mobicow

Selesai, sekarang sobat blogger tinggal tunggu approve dari mobicow dan rasakan sensasi dolarny. Selamat mencoba dan semoga berhasil menambang banyak dollar ya sob, terimakasih sudah mampir untuk membaca artikel berjudul "Mobicow: Alternative Iklan CPM Yang Cocok Untuk Blog Download".

Tag : Advertise
0 Comments for "Mobicow: Alternative Iklan CPM Yang Cocok Untuk Blog Download"

Back To Top