Cara Daftar Revenuehits Dan Hasilkan Uang Lewat Blog Dengan Cepat

Cara Daftar Revenuehits Dan Hasilkan Uang Lewat Blog Dengan Cepat - Revenuehits adalah sebuah penyedia jasa iklan, baik itu berupa iklan banner, iklan berbentuk pop up, iklan melayang dll. Berbicara tentang revenuehits adalah sebuah alternative adsense yang bisa di bilang legit, itu karena cpm dan rates dari revenuehits lebih tinggi dari iklan sejenisnya dan tidak kalah dari mobicow yang terbukti membayar dengan cpm tinggi untuk traffic indonesia. Untuk yang penasaran dengan iklan mobicow silahkan baca disini: Mobicow: Alternative Iklan CPM Yang Cocok Untuk Blog Download

Untuk kalian para blogger yang menginginkan penghasilan lewat blog, berikut ini kami sajikan bagaimana cara mendaftar dan menghasilkan banyak uang dari revenuehits dengan cepat, serta cara memasang iklan revenueHits, alternatif google adsense terbaik dengan minimal payout sebesar $20. Iklan revenuehits ini sangat cocok untuk blogger pemula maupun setingkat master, karena didukung oleh kecilnya jumlah withdraw yang hanya sebesar $20 juga lebih mudah dalam mendaftar dibandingkan dengan mendaftar di google adsense, oleh karenanya saya bilang revenuehits adalah salah satu alternatif adsense untuk kalian yang bolak balik di tolak pihak google dalam pengajuan.


DAFTAR REVENUEHITS

revenue
Cara daftar dan pasang iklan revenueHits
RevenueHits adalah contoh iklan blog selain adsense dengan cpm termahal yang akan dengan cepat menghasilkan uang, iklan ini juga sangat cocok untuk blog download yang sudah memiliki traffik blog melimpah, karena sistem kerja revenuehits menggunakan basis CPM, Pop-ads dan CPA. Dalam penarikan atau payment revenuehits menggunakan jasa akun Paypal yang relatif banyak dimiliki oleh sebagian besar para blogger atatupun bisnis onliner sehingga mudah dalam bertransaksi.


CARA MENDAFTARKAN AKUN REVENUEHITS


1. Untuk mendaftar dan menghasilkan uang dari revenuehits, silahkan buka alamat resminya disini: http://www.revenuehits.com kemudian Klik "Join Now"

best adsense alternative

2. Isikan data kalian pada form pendaftaran revenuehits, step 1 isi first name, last name, site name, site url, traffic type dan category blog milik sobat.

step 1
3. Step 2 isi form daftar revenuehits dengan username, password, email(untuk konfirmasi) dan no telepon aktif milik sobat dan isikan captcha untuk membuktikan kalau sobat bukanlah robot.

step 2

4. Login ke Email akun milik kamu untuk menyelesaikan proses identifikasi dan aktifasi akun dengan mengklik link verifikasi yang di kirim oleh pihak revenuehits.
revenuehits
Jangan Lupa login Ke Email Akun
activate
Klik Activate My account untuk mengaktifkaan akun revenuehits kalian

5. Jika sudah klik Activate My account, masuk ke menu dashboard revenuehits dengan cara menggunakan username dan password yang telah daftarkan tadi.

publisher

6. Jangan Lupa untuk memasukan detail untuk transaksi pembayaran/payment processor (Paypal, Payoneer, Wire), isi sesuai dengan ID dan input email paypal anda, ini berguna bilan nanti sudah bisa menghasilkan uang lewat iklan yang kalian pasang di blog.

withdraw


CARA PASANG IKLAN REVENUEHITS DI BLOG LENGKAP


  1. Login ke akun Revenuehits 
  2. Untuk cara pasang Iklan Banner revenuehits di blog, pilih menu PLACEMENTS >> New Placement >> Banner
  3. Masukan nama banner sesuai dengan keinginan sobat (Ex. iklan1) tentukan juga ukuran/size banner tersebut kemudian klik "Save"
    basic information
    Cara Pasang Iklan Banner RevenueHits
Cara pasang iklan Iklan Pop-UP / Pop-Under RevenueHits
Pilih menu PLACEMENTS >> New Placement >> Pop Under. Isi nama iklan untuk penanda bah iklan untuk menghasilkan uang tadi adalah iklan popunder (Ex.Popunder) kemudian klik "Save"
popunder
Cara Pasang Iklan Pop Under / Pop Up RevenueHits

Cara pasang iklan Revenuehits lewat blog
  1. Ambil Code Iklan dengan Klik Tombol </> di dashboard, kemudian copy dan paste kode iklan tersebut sesuai dengan jenis adsnya masing masing.
  2. Jika iklan banner pasang kode pada widget atau sidebar dengan cara Add Gadget >> HTML/Javascript
  3. Jika iklan berbentuk popunder letakan script sebelum kode </head> pada template/kode html blog, caranya masuk dashboard blogger >> template >> edit template cari kode </head> dengan menggunakan tombol kombinasi ctrl+f kemudian lanjutkan dengan paste kode iklan tadi tepat di atas kode </head> klik "simpan/save"
code
Contoh Code Iklan RevenueHits
Selamat sobat telah resmi menjadi seorang penayang iklan RevenueHit, Iklan banner/popunder akan otomatis muncul pada blog anda, dan untuk sobat ketahui jika dalam report masih menunjukkan no revenue atau menunjukkan angka 0, silahkan bersabar dahulu karena dibutuhkan waktu 1-7 hari untuk mendapatkan data report/pelaporan dari pihak revenuhits. Sekian tips tentang bagaimana cara mendapatkan dan menghasilkan banyak uang dari revenuehit iklan blog cpmtermahal, silahkan mencoba dan selamat menikmati hasil uang dari blog kalian.
Tag : Advertise
0 Comments for "Cara Daftar Revenuehits Dan Hasilkan Uang Lewat Blog Dengan Cepat"

Back To Top